Selamat jalan Token Mandiri

Akhirnya benda kecil bernama token mandiri itu hilang juga. Saya udah merasa bahwa benda sekecil dan sejelek ini pasti suatu saat bakal ilang. Cuman saya herannya udah bertahun-tahun saya pegang itu benda, masi aja ga ilang-ilang. Ini terkait kebiasaan saya yang udah hampir jadi refleks untuk selalu ngembaliin itu benda ke kantong tas begitu selesai pake. Jadi biarpun saya tergolong orang pikun, tapi berkat bantuan refleks super ini maka benda itu tak kunjung hilang.

token-bank-mandiri

Namun apadaya saat ini benda tersebut telah pergi. Biarpun seingat saya, terakhir pakai beberapa hari yang lalu refleks saya masih bekerja baik dengan mengembalikan benda itu ke tempatnya. Namun sudah saya cari ke tiap sudut kamar, tiap slempitan-slempitan dan tiap rongga yang ada di relung hati ini *ee maksudnya kamar* ini, bahkan rela pas libur weekend saya bela-belain ke kantor siapa tau ketlisut di ruangan, eh ngga ada juga.

Baiklah mungkin memang sudah waktunya merelakan kepergiannya. Berarti next thing yang harus dilakukan adalah, minta token baru ke mbak kece pegawai Bank Mandiri terdekat.

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: , , , ,
Posted in Umum
3 comments on “Selamat jalan Token Mandiri
  1. Dyah Sujiati says:

    Hahaha, bahasanya orang galau ini :p

Leave a comment

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com