Blog Archives

Ice Cream Cup

Gatau kenapa suka aja ama ice cream cup, dibanding yang lain-lain macam Magnum ato Cornetto. Kayanya gimanapun, es krim model inilah yang bisa dinikmati secara maksimal, biarpun cuma beli di kulkas di minimarket. Coba liat es krim yang dijual di

Tagged with: , ,
Posted in Catatan Kecil

Bolos Sama Dengan Repot

Dulu saya pikir, cari kerja itu susah. Tapi ternyata, NGASIH KERJAAN itu ngga gampang juga. Apalagi kalo yang minta kerjaan itu orang banyak. Jadi ceritanya, masa perpindahan semester ini adalah masa-masa mahasiswa mengganti kompensasi jam ketidakhadiran (alfa) selama satu semester,

Tagged with: , , ,
Posted in Catatan Kecil

Hari Yang Melelahkan Setelah Lebaran

Hari-hari paling melelahkan adalah seminggu setelah lebaran. Setelah sebulan puasa dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran, tibalah saatnya semuanya kembali “NORMAL”. Well. Tidak sepenuhnya normal. Here’s why: 1. Sindrom liburan. Setelah libur beberapa hari, musuh terbesar untuk pergi ke kantor

Tagged with: , , ,
Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita

Lihatlah Apa Yang Disampaikan

Aneh ya jalan pikiran sebagian manusia itu. Ketika seseorang sudah kadung dicap melakukan perbuatan yang konyol, maka selamanya semua perbuatannya akan terlihat buruk, serba salah, negatif. Sebaik apapun perbuatan yang dilakukannya setelah itu. Padahal perbuatan itu sejatinya tidak bermaksud buruk.

Tagged with: ,
Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita

Sharing Is (not always) Caring

Berbagi konten di dunia maya itu gampang banget. Tinggal klik tombol “Share” di suatu artikel atau posting blog, jadilah konten tersebut muncul di media sosial yang kita pilih. Yap, berbagi itu bagus. Tapi kalo apa-apa di-share, tanpa difilter dulu atau

Tagged with: , ,
Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita

Iklan Youtube Kok Lama

Pada ngerasa ngga kalo iklan di Youtube makin hari durasinya makin panjang, terutama iklan dari Indonesia? Masa sampe 4 menit? Ya untung sih ada tombol Skip Ad, tapi dalam hati cuma mbatin, emang harus ya itu iklan sampe sepanjang itu

Tagged with: , , ,
Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita, Teknologi

Cinta Sejati Itu Nonsense

Wooohhh!! Udah berapa abad ngga nulis. Hahaha. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cinta. Tumben? Yah suka2 donk wong saya yang punya ini blog. Wkwkwkwk. Begini ceritanya. Sudah hal yang umum bagi anak muda yang sedang mengadu cinta

Tagged with: , ,
Posted in Catatan Kecil, Umum
Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com