Si Elek Yang Njemblung

11027443_10206962039155630_1536868677948347732_n

Si kucing udah mulai njemblung perutnya. Puting-puting susunya keliatan menonjol. Kelakuannya jadi lebih kalem, jadi hobi tidur. Hamil ngga ya? Kita liat aja 2 bulan lagi, kalo keluar anak ya berarti hamil😀

Sejarah singkat tentang si kucing. Jadi dia saya pungut secara ngga sengaja kira-kira 3 bulan yang lalu. Waktu itu saya mau berangkat jumatan. Tiba2 si kucing ini, ngga tau asalnya dari mana, mendekat sambil ngeong-ngeong dan dengan penuh semangat. Tertariklah saya sama si dia, apalagi dia ngga takut manusia, mau dielus2 n dipegang2. Tapi karena waktu udah mepet jumatan, saya tinggallah dia didepan rumah.

Eh sepulang jumatan, itu kucing ternyata masih nungguin didepan rumah. Kedatangan saya disambut dengan ngeong-ngeong, mungkin lapar. Saya kasihlah pakan kucing sisa kucing saya yang dulu (si pesek) yang hilang entah kemana. Abis makan dengan lahapnya, bukannya langsung pergi, dia malah stay dirumah sampe sore. Saya kasih makan lagi. Begitu terus selama beberapa hari, resmilah dia jadi kucing saya.

Lucunya si kucing ini sukanya ngikut kemanapun ada orang gerak. Ke ruang tamu, ngikut. Ke dapur ngikut. Bahkan ke WC pun dia ngikut. Trus di bulan puasa ini, tiap kami sekeluarga jalan ke masjid buat tarawih, dia ngikut juga sampe depan mesjid. Selesai trawih, eh dia muncul dari balik pager rumah orang deket mesjid. Ternyata selama kita traweh, dia nongkrong dirumah itu, nungguin. Co cweet ya.

Jelek sih memang bentuknya, kucing kampung biasa banget. Warnanya juga standar. Badannya khas kucing kampung, kaki tinggi, kepala runcing, telinga gede. Karena wujudnya yang standar banget dan terkesan jelek itulah, maka dia dapet nama “Si Elek” Hahaha.

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: ,
Posted in Kucing
5 comments on “Si Elek Yang Njemblung
  1. alinaun says:

    Halo kucing. Aku juga dulu punya kucing yg dipungut. Tapi sekarang sdh ilang😥

    Btw aku punya kenalan, nenek2 yg hobinya ngasih makan kucing yg lewat di rumah, sampai akhirnya semua kucing itu jd peliharaannya. Rupanya dia melakukan itu karena pernah ‘dibangunkan’ kucing sewaktu rumahnya kebakaran. Jd upaya syukur nenek kepada Tuhan ialah dg memberi makan kucing ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: