Hari Yang Melelahkan Setelah Lebaran

57499367

Hari-hari paling melelahkan adalah seminggu setelah lebaran. Setelah sebulan puasa dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran, tibalah saatnya semuanya kembali “NORMAL”. Well. Tidak sepenuhnya normal. Here’s why:

1. Sindrom liburan. Setelah libur beberapa hari, musuh terbesar untuk pergi ke kantor adalah menyesuaikan ritme liburan dengan pekerjaan. Gimana gak musuh terbesar, biasanya jam 7 pagi masih bisa gulung2 di kasur sambil selimutan, sekarang harus cepet2 mandi, setrika baju, siap2 ngantor. Belum lagi kerjaan yang numpuk setelah ditinggal liburan.

2. Masih banyak yang tutup. Sementara ritual harian sudah harus kembali normal, “fasilitas pendukung kehidupan” masih belum memadai. Warung dan kantin masih banyak yang tutup!! Warung langganan juga masih tutup. Trus, makan siang dimana nih?

3. Jalanan macet dikarenakan arus balik dan orang yang masih liburan. Malang emang jadi kota apes. Jangankan liburan, tiap weekend aja jalanan macetnya minta ampun dipenuhi para “imigran” dari kota sebelah, SURABAYA. Padahal orang-orang itu pada wisatanya ke Batu. Tapi apa boleh buat, kalo dari Surabaya mau ke Batu ya pastinya lewat Malang, akhirnya numpuk bikin macet. Duh!

4. Harus menyalami tiap orang yang ditemui di kantor. Tujuannya mulia, maaf-maafan. Tapi capek juga kalo salam2an ngga brenti2😀 Belum lagi kalo orangnya pikun kaya saya, kadang lupa udah salaman sama orang itu belom ya😀😀

Itu sih yang kebetulan lagi kepikiran. Selebihnya, dinikmati aja. Setidaknya karena kampus masih libur, maka ngga ada rutinitas ngajar. Masih bisa jalan2 di hari aktif😀

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: , , ,
Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita
4 comments on “Hari Yang Melelahkan Setelah Lebaran
  1. lazione budy says:

    kembali ke rutinitas….

  2. Enje says:

    Back to real life ya… dinikmatin aja 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: