Blog Archives

Seifuku Simplified

Mengapa Simplified? karena teknik pewarnaannya begitu simpel dan polos. Lihat aja daerah gelapnya begitu sedikit dan warna yang dipakai pun tidak banyak. 😀 Klik gambar untuk memperbesar Background hutan diambil dari foto dan diberi efek cut-out. Sedangkan tembok dibikin manual

Posted in Artworks

Hi-tech Girl

Electronic stuff kebanyakan identik dengan cowok… gimana kalo sekali2 cewek? ^^ Ini gambar waktu latihan mewarnai pake Photoshop yang kedua kalinya. Click to see larger. Sketsa : Tekniknya sederhana, hanya memakai tool dodge dan sponge untuk membuat gradasi gelap/terang. Sedangkan

Posted in Artworks

Cutie Car

Ingin menghidupkan kembali coretan2 yang dulu pernah kubuat namun tersisihkan dengan sia2… ^^ Bukan gambar yang hebat… Yah, saya tidak begitu pandai menggambar…hanya menyalurkan hobi coret2 saja 😀 Moga2 bisa mengembalikan semangat menggambar seperti sedia kala. FYI, gambar2 yg dipost

Posted in Artworks
Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com