Bagaimana Rayap Sebabkan Tindak Pemerkosaan

Modus kasus pemerkosaan tidak hanya monopoli nafsu saja. Binatang sekecil rayap pun bisa jadi penyebabnya. Kenapa bisa bilang gitu, karena saya sendiri yang mengalami. Gara-gara rayap, saya memperkosa lampu belajar. Yap, saya beraninya cuman perkosa lampu aja deh, jangan sampai perkosa anak orang kecuali suka sama suka. Gyahaha.

Bagaimana caranya saya melakukan hal tercela itu? Yaitu, dengan memaksa lampu belajar buat menerangi seluruh ruangan kamar dengan cara membetot lehernya hingga kepalanya mendongak keatas. Lhadalah….

Lampu belajarku malang

Bagaimana itu bisa terjadi? Begini ceritanya. Dimulai ketika suatu hari saya mendapati saklar lampu kamar mendadak sulit buat ditekan. Beberapa hari kemudian, dari sela2 tombolnya keluar gundukan pasir yang kira-kira asalnya dari dalam tembok. Ya, pasir!! Aneh banget kan? Melihat hal itu naluri saya sebagai saudara kandung Sherlock Holmes langsung menghipotesekan bahwa tersangka dibalik kejadian itu adalah, Osama Bin Laden, ngawur, rayap.

Makin lama gundukan pasir makin banyak, dan kamar saya nampak seperti rumah di film JUMANJI (ngga begitunya sih, emang dasar lagi lebay aja). Horror, saya bersihkan semua gundukan pasir sambil terheran-heran bagaimana mungkin rayap bisa ngebor dari dalam tembok dan mengangkut butiran pasir hingga menyerupai gundukan vertikal yang menempel di tembok. Ternyata ngga cuman Inul aja yang jago ngebor yah. Ckckck…

Rumah di film Jumanji yang berubah jadi gua gara-gara kutukan

Rumah di film Jumanji yang berubah jadi gua gara-gara kutukan

Bersamaan dengan itu saklar lampu saya tambah semakin rusak. Dari yang sebelumnya sulit ditekan, sekarang tuambah sulit lit litttt. Otomatis saya jadi males nyalain lampu kamar. Secara energi saya lebih berharga daripada cuma buat mencet tombol. Gemes, saya bongkar itu saklar dan apa yang terjadi saudara? Rayap telah memenuhi sekeliling rangkaian saklar, menjadikannya seperti sebuah koloni yang membuat bulu kuduk siapapun yang melihatnya merinding. Hiiiii…. Maaf ngga ada foto soalnya masuk kategori disturbing picture. Ihhh….

Buru-buru saya ambil segelas minyak tanah dan saya siramkan tepat ke arah koloni mengerikan tersebut. Rayap-rayap itupun mati dengan tragisnya bersamaan dengan rusak totalnya saklar lampu saya.

Begitulah kronologis terjadinya pemerkosaan terhadap lampu belajar yang mungkin baru pertama kalinya dibahas secara tidak penting di sebuah blog milik orang waras seperti saya dan dibaca oleh orang yang (mungkin) waras juga seperti anda.

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: , , ,
Posted in Catatan Kecil
13 comments on “Bagaimana Rayap Sebabkan Tindak Pemerkosaan
  1. lazione budy says:

    haha.., blame it on rayap.
    besok perbaikin bung kasihan lampunya..

  2. jampang says:

    rayap yang hebat😀

    kasihan tapi lampynya

  3. Dyah Sujiati says:

    ih bener-bener nggak penting

  4. febrian hadi says:

    Pemerkosaan sudah mengalami perluasan makna ya..hehe

  5. Ika says:

    Bukan Oma Irama tapi Omae rayap..
    Xixixi..suka banget gaya tulisannya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: