Ultah yang ke 5000

birthday

meter5000

Met ultah ke 5000…blog ku sayang…hingga detik ini, pengunjungmu udah mencapai 5000 *
bukan jumlah yang fantastis, tp setidaknya menandakan banyak yang pernah “nyasar” kesini ^^
ucapan terimakasih saya dedikasikan kepada mereka yang setia mampir kesini, atau sekedar nyasar.
dan mohon maaf yang sebanyak2nya jika ada tulisan2 saya yang kurang berkenan, ga mutu ataupun jelek. saya sadar sepenuhnya kekurangan saya. kurang ganteng, kurang kaya, kurang gaul, *lho kok ga nyambung😀

ucapan khusus sy persembahkan buat rara desya, yang udah mendorong saya tuk terus menulis di blog.
maafkan klo aku ada salah ya ra…

doaku untuk blog ku sayang, semoga kamu tetap menerima tulisan2ku apapun mutu nya, semoga server tempat kamu tinggal ngga sering down, dan juga…semoga bisa mencapai pagerank 10 di google *mimpi di siang bolong-bolong*

yoshhh!!! otanjyoubi omedeto!!

NB : sejak 1 januari 2009, tanggal ketika saya memasang site meter. tanggal berdirinya blog ini jauh sebelum itu. saya sendiri lupa😀

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: ,
Posted in Catatan Kecil
4 comments on “Ultah yang ke 5000
  1. Yessi says:

    selamat ya..
    tetep semangat nge-blog nya🙂

  2. RenXe says:

    @ Yessi : hehehe…thanks yah ^^ tetep semangat jg buat kamu🙂

  3. RenXe says:

    @ deteksi : makasih mas…^^

Leave a Reply

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
