Pembalasan dari cak Suro dan cak Boyo

Baru aja nulis tentang Surabaya yang panas dan ngga hujan-hujan, langsung deh tadi malam hujan deres, dan sayapun basah kuyup kehujanan😦

Ceritanya tadi pas pulang dari kantor, saya bermaksud balik ke kampus setelah ngambil cucian di laundry. Ternyata, sampai kampus gelap gulita, lagi mati lampu. Walhasil, balik lagi ke kost dan di jalan ternyata gerimis mulai berjatuhan. Tak berapa lama, hujan deras pun langsung mengguyur. Padahal saya tinggal beberapa ratus meter lagi nyampe kost. Akibatnya, baju, jaket, celana basah kuyup semua. Lha gimana, mau pake mantel hujan juga udah nanggung, tinggal dikit lagi nyampe dan udah terlanjur basah.

Begitulah, kayanya saya bener2 kena “pembalasan” karena tulisan saya itu😀

Memang seharian tadi mendung dari pagi. Berkat itu udara jadi lumayan dingin sampai sekarang, jam setengah tiga pagi. Otomatis, semua yang saya tulis di posting saya yang sebelumnya terpatahkan hari ini juga. Hihihihi….

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: ,
Posted in Sekitar Kita
2 comments on “Pembalasan dari cak Suro dan cak Boyo
  1. radesya says:

    Hahaha, kakak sih…

    Seharusnya pas tau gerimis kakak ngebut ja jalannya, atau kakak lagi pengen maen ujan ya? Inget pas waktu kecil kan?😀

  2. RenXe says:

    udah ngebut itu ra. gerimisnya udah sejak putar balik dari kampus mau ke kostan. jadi apa daya…
    waduh ga deh main ujan. repot nyuci baju nya. mana persediaan baju terbatas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: