Sebuah fase baru dari sisi kecil kehidupan

Waww…judulnya ngeri. Tenang aja, tulisannya ga se “berat” ataupun se “puitis” judulnya kok hehehe… Yah cuma ingin mengabarkan pada diri sendiri, bahwa mulai seminggu ini, kehidupanku akan sedikit berganti. Tentang rutinitas, dan kegiatan sehari-hari.

Mulai bulan September yang lalu, kegiatan kuliah pascasarjana di ITS telah saya jalani. Setelah sempat jadi pengangguran selama beberapa bulan sejak saya keluar dari kerjaan programmer saya di Infoglobal, tepatnya pada akhir Maret 2009. Selama kuliah, saya bercita-cita ingin nyambi kerja. Alasannya, selain ngga mau terus2an nyusahin ortu, lumayan juga buat nambah2 pemasukan.

Akhirnya setelah lamar2 sana-sini, dan proses test ini-itu, jadi juga saya dapet kerjaan. Kali ini kerjaan saya agak menyimpang dari pengalaman yang dulu2, dimana saya selalu berkutat dengan kode-kode program, error tracking, dan lain-lain. Sekarang saatnya cari suasana baru. PUSKOM ITATS lah akhirnya pelabuhan tempat saya buang jangkar saat ini. Ya, kerjaan disini, meski ini sebuah departemen komputer institusi, ngga melulu ber-coding2 ria. Lebih santai dari itu. Saya juga dapat izin untuk tetep melanjutkan kuliah.

Sebenernya agak ngga puas juga. Soalnya cita2 awal saya ingin jadi pengajar. Dosen, atau guru, dan sebagainya. Tapi tak apalah, anggep aja ini sebagai tempat transit dan mengisi perbekalanšŸ˜€

Begitulah, satu sisi kecil kehidupan saya telah sedikit berganti. Sebuah langkah kecil tuk mencapai lompatan besar di masa datang.

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: , ,
Posted in Catatan Kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: