A brightfull morning and darkfull night

Pagi ini aku mendapat kejutan. Waktu itu lagi di plasa Dieng buat ngeliat jadwal workshop comic life. Tiba-tiba dia sms, isinya singkat : “puh…sepinya…” Meski singkat, namun aku seneng banget, karena bisa dibilang jarang banget dia sms aku duluan, nanya kabar, dan lain2…

Lalu saat aku lagi nulis balesannya, tiba2 dia telpon…wahhhhh senangnya ^^ akhirnya setelah sekian lama…dia telpon duluan….meski kemudian sempet keputus dan aku ga sabar nunggu dia telp lagi akhirnya aku yang telepon dia balik.

Nampaknya dia senang hari ini… Alhamdulillah… ^^ meski sehari sebelumnya dia ngeluh badannya panas dan batuk2… semoga cepet sembuh yah… Amiiin…

Namun malamnya, kejadian yang sungguh tak kuinginkan… > <
Aku marah2 ke dia gara2 hal sepele. Aku menyesal telah melakukannya…namun sebenarnya bukan hal sepele itu yang aku risaukan…tapi isi dari hatinya yang sebenarnya. Dia anggep apa aku ini?

Aku ingin meski sedikit, mengertilah apa yang aku rasakan… sehingga dia bisa membuatku tenang menjalani semua ini.

Perjalanan ini begitu berliku, namun akan tetap kulalui selama tidak buntu.

Ya Allah buatlah dia bahagia seperti yang dia harapkan….

Amiin….

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Umum

Leave a Reply

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
