My feeling that isn't important anymore

Hari ini aku telpon dia pagi tadi. Alhamdulillah diangkat… kangen banget denger suaranya. Meski agak ribut karena banyak temen2nya tapi denger dia bercengkerama rasanya seneng banget ^^

Tapi hari ini dia lagi sakit, badannya panas dan batuk2. Aku harap dia cepet sembuh… Amiin…

Alhamdulillah malemnya dia udah baikan. Dan udah kuat pergi ke McD. Meski bareng “orang itu” lagi.

Suatu hari aku pernah bertanya padanya, apa dia tak pernah mau peduli perasaanku. Yang kurasakan tiap kali dia bersama “orang itu”. Aku percaya dia tak akan khianati. Aku cuma berharap dia mau peduli perasaanku, walau sedikit.

Dan mungkin memang perasaan itu tak patut untuk dipedulikan. Sudah tidak penting lagi. Biarlah aku yang mengobati pedihku sendiri dan mengecup pahitnya. Hanya aku yang merasakan. Asal dia bahagia, that’s enough. Ya Allah…. beri dia kebahagiaan yang dia harapkan…. Amiiiin

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Umum

Leave a Reply

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
