Akhirnya mandi juga setelah 3 hari

Udah 3 hari ini saya terkapar di tempat tidur, lemas tak berdaya karena flu dan demam yang begitu menyiksa. 4 botol air mineral kosong teronggok di sudut kamar. Saya memang sengaja hanya beli air mineral kemasan botol 1.5 liter karena saking tidak punya tenaga untuk membopong satu galon, padahal kalau lagi sakit gini satu hari saya bisa menghabiskan lebih dari 2 liter air.

Karena lemasnya, dalam 3 hari ini pulalah saya ngga mandi maupun keramas padahal lumayan banyak berkeringat, mengingat suhu kamar yg panas banget (surabaya gitu loh) tapi juga ga kuat kalo harus ditiup oleh hembusan kipas angin. Baju pun 3 hari ini ngga ganti, karena rasanya udah nyaman banget๐Ÿ˜€ mungkin karena keringat saya udah menyatu dengan kainnya jadi kaus abu2 yang saya pakai itu seakan jadi bagian kulit saya hihiihihi…

Namun karena hari ini Jumat, saya beranikan diri untuk mandi. Shalat Jumat kalau bisa dalam keadaan tubuh bersih. Oleh karena itu saya kesampingkan dulu segala rasa lemas, dingin, batuk, dan lain2. Tanpa ragu saya guyur seluruh tubuh dengan air dingin. Yah..maunya mandi pakai air hangat, tapi apa daya males kerepotan nyiapin air panasnya.

Ternyata ngga jelek juga. Meski saat berjalan menuju kamar mandi masih terasa hilang-hilang kesadaran, mandi kali ini sangat menyegarkan rasanya. Sesaat saya lupa akan flu dan demam saya. Dan memang benar, setelah mandi stamina saya seakan kembali beberapa persen. Mungkin seharusnya saya tidak usah terlalu khawatir dengan penyakit saya ini… Yah tapi kayanya batuk saya jadi semakin parah nih… hwahwahaw….. gapapa lah asal badan udah ga terasa lemes lagi…saya bisa beraktifitas lagi seperti biasa…amiinn…

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Catatan Kecil
4 comments on “Akhirnya mandi juga setelah 3 hari
  1. piepiet says:

    wei..
    ga mandi 3 hari ya..
    hihihihihihi…๐Ÿ™‚

    berarti skrng dah agak sembuh ya..
    moga beneran sembuh dech..๐Ÿ™‚

  2. isti says:

    Mungkin bisa dicoba mandi pake air hangat kali ya..cepat sembuh ya…

  3. RenXe says:

    iya….seandainya ada yg begitu perhatian mau siapin air hangat untukku..hihihi…

    makasih doanya ya….

  4. RenXe says:

    @ piepiet : amiiin… ^^ iya parah banget ya hwahwaha tapi tenang aja, ga BB koq.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
