Flu lagi kah?

Tenggorokan gatal, muncul dahak, kepala terasa sedikit2 “ngleyang” yah tanda2 positif flu berat. Biasanya flu seperti ini akan berlangsung lama, bisa berhari2 bahkan berminggu…

Hidung meler dan buntu, badan lemes, batuk n bersin tanpa henti, kepala pusing, itu komplikasinya. Kalo udah gitu cuma sanggup tiduran di kasur, sesekali bangun untuk sesuap nasi dan seteguk air. Ga mandi berhari-hari pun sudah suatu hal yang lumrah.

Malam ini mungkin saat terakhir aku bisa menggerakkan badanku dengan bebas…

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Catatan Kecil
6 comments on “Flu lagi kah?
  1. radesya says:

    Waduh! Jangan-jangan kena flu babi? Mesti diperiksa tuh..

    Kakak sih bandel, kemaren maen ujan kan?
    Sekarang ambil langkah-langkah:
    -periksa ke dokter
    -minum obat
    -istirahat
    -makan yang banyak

    semoga cepat sembuh ya kak..

  2. piepiet says:

    kunjungan balik🙂
    hhmmm…
    mang sekarang lg musim flu nich..
    cuaca mang lg g brsahabat🙂

    moga cepet sembuh ya🙂

  3. RenXe says:

    engga ra…ga hujan2an….tp tiba2 aja ky gini
    smua saranmu udah kulakukan ra, tinggal periksa ke dokter aja yg belum ^^
    makasih ya…
    kamu jaga kesehatan, jgn sampe sakit…

  4. syaiful says:

    salam kenal, lagi sakit ya. Insya Alloh anda tidak terkena flu babi. secepatnya ke dokter

  5. RenXe says:

    amiin…semoga cuma flu biasa..iya nanti coba ke dokter…mohon doanya ya ^^

  6. RenXe says:

    @ pipiet : iya, ini gara2 cuaca yang tidak menentu jadinya ya gini deh…makasih doanya ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: