Lubang jalan perusak lampu sein

Efek dari kejeblos lubang jalan yang lumayan dalem, lampu sein motorku jadi angin-anginan. Gara-garanya jalan tepat di belakang mobil, ngga keliatan kalo didepannya ada lubang, maklum klo mobil kan ngga kena soalnya pas kolongnya, nah pas banget di jalur yg sy lewati. Akhirnya…

GUBRAAAK!!!! Tak terhindarkan lagi roda depan dan belakang masuk tu lubang. Untung ngga nyampe jatuh. Efeknya baru kerasa pas mau belok, lampu sein tiba-tiba mati. Dinyalakan lagi, kedip2 bentar trus mati. Udah kebayang ngurutin kabel2 kelistrikan buat nyari dimana salahnya.

Ehh, barusan tadi kejeblos lubang lagi yang sama dalamnya (tapi beda lokasi), dan tiba-tiba lampu seinnya balik normal lagi….hufffff….

Ayo donk para pejabat pemkot, perbaikin jalannya tuh..untung masih lampu sein yang sekarat. Kalau nyawa gimana?

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: ,
Posted in Catatan Kecil
4 comments on “Lubang jalan perusak lampu sein
  1. Yuyun says:

    iya jalanan berlubang memang bahaya.
    hati-hati ya.. janga ngebut.. hehe..😉

  2. RenXe says:

    ngebut sih engga..tp apa daya nasib mengatakan harus kecemplung lubang😀 mau gimana lagi… hihihi

  3. radesya says:

    Koq bisa sih, tapi ku pernah juga seperti itu kak, jatoh malah

  4. RenXe says:

    hahaha…klo itu sih namanya apes ra ^^
    ati2 klo naik motor yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: