Pegel n kram sebadan-badan

Badanku emang udah sekian lama ga pernah dipake gerak. Bukannya mau nyalahin tuntutan kerjaan yang emang mengharuskan seharian duduk dan ngetik didepan komputer, tapi emang pada dasarnya aku ini orangnya pemalas, buat nyediain waktu untuk olahraga saja rasanya tak sempat.

Nah, kemaren sore pas jam kantor selesai dan lagi bercengkerama bareng rekan2 di halaman depan, lewatlah seorang anak abg sambil bawa bola basket. Salah satu diantara kami kemudian punya ide buat “buntutin” dia ikut main basket. Kabetulan pak “koordinator programmer” udah pulang juga (tumben2nya beliau pulang sore, biasanya paling malem sendiri) akhirnya saya ikut juga, iseng-iseng lah daripada langsung balik kost.

Sampai sana ikut main meski ga serius2 banget. Yang penting happy time aja bareng temen2…sempet kagok juga waktu dapet operan bola, soalnya dah bertahun2 yang lalu terakhir pegang bola basket. Wuih…lama juga… Sekitar 1 jam kemudian kami semua bubar karena adzan magrib. Sampai di kantor, pendinginan dan pengeringan keringat kemudian shalat magrib bareng2. Sampai disitu semua masih baik2 saja.

Puncaknya waktu di rumah di Malang, baru terasa deh, badan sakit semua. Serius ga main2, pundak rasanya pegel, pergelangan tangan kaku, kaki susah dilurusin, dan segudang ketidaknormalan sendi lainnya. Padahal cuma main selama 1 jam, tapi efeknya bener2 deh…bahkan barusan saya coba menggeliat sambil ngelurusin kaki, eeh otot kaki rasanya ketarik dan sakit banget. Saya sempat ngeri kalau kram beneran, ternyata ga lama kemudian membaik.

Duh kayanya emang butuh lebih banyak olahraga nih….

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Catatan Kecil, Sekitar Kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: