Wastafel kloset kucing

Ini udah yang kesekian kalinya kucing2 dirumah bikin ulah.

Dari yang dulunya kecil2an macam cakar2 perabot, curi2 makanan, pipis di kain pel, dan sekarang mereka punya kebiasaan baru : eek dan pipis di wastafel.

Entah sejak kapan dan siapa suspect atau pelaku utamanya, waktu pulang tarawih tadi, tiba2 di wastafel teronggok sebuah hasil pup kucing yang lembek, bau dan berwarna coklat. Untung masih bisa digelontor pake air dan dicampur sabun cuci piring.

Wah repot nih…apalagi klo jadi kebiasaan. Baru kali ini juga nemu kucing yg buang hajat di wastafel. Padahal bukannya secara insting ketika buang air maka mereka cari tempat yg berpasir, dan setelah itu mereka kubur “hasil”nya? Atau jaman telah berubah? Atau memang kucingnya aja yang dodol..?

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with:
Posted in Kucing
6 comments on “Wastafel kloset kucing
  1. redesya says:

    Hahaha, kucingnya dah bosan dengan pasir, wah itu bisa bahaya lho kak..

  2. renxe says:

    Nah tu dia…bahaya banget
    apalagi kotoran kucing bawa penyakit..masalahnya wastafelnya jg buat cuci piring dan kebutuhan memasak lainnya.

    Moga2 ga lagi2 deh…

  3. hihihi…tau gak sih…klo sebenernya kucing tuh setiap akhir bulan ngadain konferensi sesama kucing. jadi mereka sekarang udah nemuin cara eek yang lebih modern dan manusiawi. yaitu eek di wastafel…huahahaha salam kenal buat kucing renxe🙂

  4. RenXe says:

    wah pantesan…
    coba konferensinya dibikin positif, misalnya konferensi pemberantasan korupsi, ato konferensi anti pornografi wakakakak…

    oke salamnya sy sampaiken ya😀

  5. gadgetboi says:

    saya malah ditraning dari kecil untuk BAB dan pipis di toilet😆 dari 2 kucing cuman si atap saja yang sukses di didik, si oleng wasalam ajah deh … yang uniknya walaupun di toilet, abis kencing atau BAB mereka mencoba “menutup”nya hahaha

    • xrismantos says:

      sebenernya agak ngga bagus juga lho kalo kucing buang air ditempat yang sama dgn manusia. soalnya siapa tau bekas pipisnya masih belum disiram, atau kurang bersih nyiramnya, bakteri2 yang ada di kotoran kucing bisa menular ke manusia yang menggunakan closet yang sama…lebih baik ditraining untuk BAB di kotak pasir aja, seperti yang dulu saya lakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: