Sabun Pel Rasa Pipis Kucing

Sore tadi sy dikejutkan oleh sebuah kejadian..tepatnya sebuah aroma. Ketika bangun tidur siang, seperti biasa saya berjalan menuju dapur untuk meminum segelas air putih. Namun baru sampai di depan pintu dapur, tercium aroma yang sungguh memikat….

Aroma itu tercium asam…agak sangir, dan kalau dihirup lama2 membuat kepala pusing dan perut mual. Sejenak sy diingatkan oleh aroma yang memiliki bau serupa…yaitu air kencing. Lalu saya berpikir sebentar, siapa kira-kira penguni rumah ini yang begitu kekanakannya sampai2 buang air di dapur…hmmm.. anggota keluarga termuda sy adalah adik yg sudah kelas 3 SMA…sepertinya tidak mungkin.

Akhirnya tersangka terakhir adalah…para kucing2 pemalas yang ga kuat menahan hajat. Well..ternyata dugaan tidak jauh meleset, hanya saja kenyataan yang sebanarnya agak diluar dugaan.

Ternyata, ibu saya baru saja mengepel lantai dapur memakai kain pel yang tak sengaja sudah di”nodai” oleh kotoran cair kucing tersebut. Wakakakak…lucu, tapi kesel juga…gara2 hal ini, seisi dapur, yang notabene menyatu dengan ruang makan, jadi dipenuhi aroma parfum unik tersebut…

Alhasil, saya pel lagi lantai dengan sabun cuci piring karena kebetulan sabun pel yang “asli” lagi habis. Lumayan, sabun cuci piring konsentrasi tinggi, meski awalnya lantai terasa licin sekali, tapi aroma pipis kucing berhasil diusir sedikit demi sedikit, tidak lupa dikombinasikan dengan pengharum ruangan aroma lemon.

Setidaknya acara makan malam tidak terganggu dengan aroma yang “tak semestinya” ada di ruang makan…😀

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with: , ,
Posted in Catatan Kecil, Kucing
6 comments on “Sabun Pel Rasa Pipis Kucing
  1. immoz says:

    “konsentrasi tinggi” jadi ingat film quickie express wekekeke… nah ini nih yang gak kusuka dari makhluk idup. they had to poo, they had to pee… aku menunggu game virtual pet yang serealistisnya!! *optimis*

  2. renxe says:

    yah memang resiko punya binatang peliharaan…harus siap dengan segala baik buruknya😀

    tapi ini gara2 waktu itu rumah ditinggal dengan semua jalan keluar tertutup, jadi mungkin si kucing terpaksa juga buang air di kain pel itu. masih untung ngga pipis di baju2 setrikaan😀

    game virtual pet? seru juga…macam tamagochi tp bener2 3 dimensi dan dapat dielus, dipegang, dan diajak main ^^

  3. redesya says:

    Iih.., tak bisa kubayangkan, pasti bau sekali. Kucingnya di latih pipis di kamar mandi kucing ja…

  4. renxe says:

    wah bau banget…aku aja waktu ngepel tu mpe pengen muntah2. dilatihnya dulu waktu mereka masih kecil disediakan kotak pasir. jadi sekarang meski udah ga pake kotak pasir lagi mereka klo pipis pasti nyari tempat2 yg berpasir/tanah.

    kalo pipis di kamar mandi malah ga baik lho, soalnya virus2 yg dibawa di kotoran kucing bisa nyebar lewat situ ^^

  5. redesya says:

    Oh iya, kucing banyak kumannya,toksoplasma juga kan? Tp di buatkan kamar mandi kucing,khusus buat kucing gitu, ntar di kasih pasir…

  6. renxe says:

    wah ide bagus sih..tapi suka ngga telaten ngerawatnya, jadi bikin mereka manja juga.

    sbenrnya sekarang dah bisa mandiri kok, mereka klo mau buang air pasti di taman luar yg banyak tanah + pohon2..ya asal jgn sampe ga ada jalan keluar ky kasus yang barusan ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: