Akhir dari sebuah perjalanan dan awal untuk perjalanan selanjutnya

Post ini sebenernya udah pernah aku post di multiply beberapa waktu yang lalu. Namun kutulis lagi disini karena ini merupakan salah satu momen penting dalam hidup yang makin lama makin ruwet ini ^^

July, 17 2008

Saat-saat yang dinanti-nanti itu akhirnya selesai juga….

Puncak dari segala perjuangan selama 4 tahun. Hmmm..bukan perjuangan apa2…hanya perjuangan bertahan hidup dari kehidupan di kampus batako (yang belakangan berubah julukan jadi kampus tripleks) yang serba tidak pasti dan menggusur hak-hak asasi mahasiswa.

Yaitu sidang proyek akhir yang menghebohkan dan menyita 99% pikiran kami menjelang bulan2 terakhir persiapan.

Sempat ada beberapa kesalahan administratif, yaitu pembimbing yang tiba2 berubah. 1 hari sebelumnya sudah dikonfirmasi ke bagian administrasi, katanya salah ketik aja, tapi menjelang jam2 ujian, di jadwal masih tetep aja tidak berubah. Setelah dikonfirmasi langsung ke bagian akademik, ternyata pembimbing yang keganti itu tidak bisa datang. Akhirnya jadilah sy diruang penguji itu ditemani dengan 1 pembimbing saja. Tapi the show must go on😀

Karena saya maju jam pertama, sempat molor selama 40 menit karena penguji yang dari PENS belum tiba. Dan parahnya lagi, satu orang penguji harus ditukar dengan penguji yang lain, yang notabene lebih “menyusahkan” daripada penguji yang seharusnya.. T__T nasib..nasib….

kemudian waktu pun berjalan..sidang dimulai….

1 menit…10 menit…20 menit…30 menit…40 menit….

selesai kira2 dalam 45 menit.

Udara bener2 ngga pernah terasa sesegar ini ketika keluar dari ruang ujian. Yah meski ada beberapa pertanyaan dan revisi yang cenderung menyusahkan, bukan membangun, tapi tak apalah….yang penting sekarang, dunia tampak lebih indah dan nyaman tuk dihuni (iya2, ada global warming dan kerusakan lingkungan lainnya tapi ntar dulu ah dipikirnya😀 )

Terimakasih buat Ayah Ibu dan keluarga…

Terimakasih buat dosen pembimbing atas kesabaran dalam membimbing….dan terutama, tandatangan rekomendasinya…terutama Pak Wismanu yang meski cuma ketemu 2 kali langsung ngasih rekomendasi..hehehe…

Terimakasih buat temen2 yang telah ada baik dalam suka dan duka…yang udah nemenin bareng2 bolak-balik surabaya-malang…perjalanan yang melelahkan namun tak terlupakan…you’re all the best. buat gankcamp, semoga nanti kita bisa kumpul2 kaya dulu lagi….

Terimakasih buat seseorang yang udah melatih kesabaran dan mengisi kekosongan pikiran ditengah keruwetan dan meski kedatangannya yang menambah ruwet segalanya, tapi tetep dia berperan dalam saat-saat yang bersejarah ini.

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Tagged with:
Posted in Catatan Kecil
2 comments on “Akhir dari sebuah perjalanan dan awal untuk perjalanan selanjutnya
  1. pp.wardhana says:

    JUST SAY HALLOWWW,

  2. RenXe says:

    haloo mas pepe…tengkyu dah mampir ya…
    piye kabare? semoga tambah sipp saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: