Hari ini sungguh melegakan :D

Hari ini puas banget setelah sekian lama ga punya waktu buat main internet dengan bebas, tanpa ada gangguan, tanpa blokiran yang menyebalkan dari kampus yang admin servernya kucluk, dan tanpa suara berisik anak2 yang main warcraft. hohohohoho….indahnya hari ini…

Bagaimana itu bisa terjadi?

Ya, pagi hari ini terasa seperti hari-hari biasa. konflik tadi malem dengan ortu rasanya udah seperti makanan sehari-hari yang udah ngga perlu lagi dipikirin. jam 8 pagi, semua orang rumah pergi dengan kesibukannya sendiri-sendiri. Selesai ngasih sarapan buat kucing, rasanya sepi…daripada bt iseng2 pergi ke kampus, nyoba koneksi wifi di gedung baru. Tadinya gak yakin sih soalnya sama aja gambling, inet disini ga pernah beres kadang2 bisa kadang2 engga. Payah lah pokoknya.

Eh, setelah dicoba, woww mantab bro!! Download bisa nyampe 40KBps. Sama kaya koneksi speedy dirumah..khikhikhi..udah gitu ngga ada blokiran. Rupanya instalasi server disini baru selesai jadi admin yang terkenal keplek itu belum sempet bikin konfigurasi macem2.

Jam 11, MingTjuo onlen, nanya lagi dimana. Aku jawab di gedung baru, ternyata dia udah OL di kantin. Aku suruh aja dateng kesini.

Akhirnya…dari jam 9 pagi tadi sampe *gak kerasa* sekarang jam 4.15 masih stay in this class, got a tight grip on my notebook, forget everything and casting every bit in the bandwith khekehkeehe…

Semoga hari ini bisa terulang lagi di hari besok dan besok2nya lagi ^^

I'm a wanderer of the seven kingdoms.

Posted in Catatan Kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome!
Hi! My name is Ridwan. This is my blog, I hope you enjoy it. You can also find me there:



Use Google Chrome
Community




Tugupahlawan - Komunitas Blogger Surabaya

Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang
Archives
Follow Xrismantos on WordPress.com
%d bloggers like this: